jump to navigation

Sharif:Tinjau lagi Perang Terorisme Maret 26, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback
Sharif:Tinjau lagi Perang Terorisme

Nawas Sharif
MDNews-Islamabad-Mantan Perdana Menteri dua kali Pakistan yang kini menjadi partner utama koalisi baru pemerintah Perves Musharaf, Nawas Sharif mengatakan pemerintah Pakistan perlu mengkaji ulang kerja sama dengan Amerika yang mereka sebut sebagai perang terhadap terorisme.

“Kami telah mendiskusikan terorisme, kami memberikan informasi pada mereka sudut pandang kami bahwa karena sejak peristiwa 9/11, seluruh keputusan dibuat oleh satu orang,” demikian jelas Sharif dalam sebuah konfrensi press setelah pertemuannya dengan Deputi Sekretaris AS John Negroponte dan asisten sekretaris Richard Boucher.

“Perves Musharaf menggunakan perang dengan terorisme untuk melanggengkan kekuasaanya. Tidak ada anggota kabinet dan parlemen yang diminta usulannya disetiap keputusannya. Itulah mengapa dia tidak mendapat dukungan yang banyak,” tegasnya lagi.

Musharaf adalah sekutu utama AS dalam kampanye perang “terorisme”.
AS sendiri tampaknya tidak begitu nyaman dengan koalisi pemerintah Pakistan yang baru. Koalisi baru ini lebih lunak dengan para Pejuang Islam, tidak terlalu ingin konflik.

“Saat kau dalam masalah keluarga, kamu tak perlu membunuh, kamu duduk dan bicara”, demikian jelasnya dalam mengatasi masalah dalam negeri.
Washington khawatir negosiasi seperti ini akan membuat rakyat Pakistan memberikan dukungan pada perjuangan Islam. rmd/iol

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: