jump to navigation

Afghanistan Butuh 700 Pelatih Polisi Maret 28, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

Tentara Afghan yang Tidak Terlatih
MDNews-Afghan- Menteri luar negri Afghanistan telah meminta dunia internasional untuk mengirimkan 700 pelatih untuk mentraining polisi dan tentara.

“Kita harus menerima lebih banyak instruktur untuk polisi,  juga peralatan dan instruktur untuk tentara. Ini lebih penting dari pada mengirimkan tentara asing,” Rangin Dadfar Spanta mengatakan kepada radio lokal Jerman.

Saat ini Uni Eropa hanya mengirimkan 169 instruktur polisi, dan ini tidak banyak membantu atas situasi yang kami hadapi, dia menambahkan.

Kami ingin dunia internasional untuk meningkatkan pengiriman dari 600 menjadi 700 orang, jadi pasukan pengamanan perbatasan akan mampu melindungi wilayah kami dari serangan “teroris”, tambahnya lagi.

Seruan Spanta muncul dua hari setelah Menteri Pendidikan Afghanistan Muhamad Hanif Atmar mengkritik barat karena tidak memberikan bantuan finansial yang cukup untuk mengatasi kemelut di negrinya.

Begitu ketakutanya pemerintah Afghanistan akan serangan Mujahidin Taliban, hingga mereka mengemis bantuan ke barat.(zax/ptv)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: