jump to navigation

Politisi Belanda Bikin Kartun Hina Nabi Maret 31, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

Ehsan Jami

MDNews-Amsterdam-Sementara penolakan tentang peredaran film “fitna” masih menjadi berita hangat di seluruh dunia, muncul lagi sebuah film kartun provokatif yang juga dibuat politisi Belanda.

“Film ini menghina Nabi Muhammad SAW,” demikian jelas Ayhan Tunja, anggota Dewan Muslim Belanda kepada iol, minggu melalui telepon.

Film kartun ini judulnya “The Life of Muhamad”, diproduksi oleh mantan politisi partai Buruh Ehsan Jami, keturunan Iran.
Direncanakan akan dirilis tanggal 20 April nanti, film ini juga menggambarkan kehidupan rumah tangga Rosululloh SAW.

Sebuah klip yang ditayangkan TV Belanda menunjukkan pria yang digambarkan sebagai Nabi bersama istrinya yang berusia 9 tahun dalam perjalanan ke masjid, untuk mencari penggangu istrinya.

“Film ini akan sangat menusuk Umat Islam”, terang Tunja dengan nada sinis. “Kebebasan berbicara dihormati dalam masyarakat Belanda tapi kebebasan ini bukan berarti dapat menghina kepercayaan dan nabi”.
Tunja mengatakan pihaknya akan merencanakan beberapa langkah untuk menghadapi film dan aksi anti ISlam lain. Pihaknya telah melakukan investigasi untuk mengambil langkah hukum untuk menghentikan film-film ini.

Film-film dan karikatur Nabi semakin meningkat seiring dengan Islamphobia di masyarakat Eropa secara umum. Gambaran buruk terhadap Islam sengaja dihembuskan oleh kaum kafir pembenci Islam yang khawatir dengan perkembangan Islam yang pesat di Eropa.rmd/iol

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: