jump to navigation

Islam Tumbuh di Balik Jeruji April 4, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

ImageAlislamu.com – Gerakan misionaris di Barat telah mengeluarkan milyaran dolar untuk menghentikan arus perkembangan Islam yang begitu deras. Tapi, mereka justru mengalami berbagai kegagalan dan kerugian. Justru Islam semakin berkembang dari tempat yang tidak mereka sangka, yaitu dari penjara. Hari demi hari, para nara pidana (Napi) berbondong-bondong masuk Islam.Di penjara Prancis, ada sekitar 60.775 Napi, baik dari penduduk pribumi ataupun pendatang. Dari jumlah tersebut, diketahui sekitar 70% adalah kaum muslimin. Jumlah tersebut diketahui dari nama dan kebiasaan makan mereka. Karena orang yang tidak mau makan daging babi di Prancis itu hanyalah orang Islam.

Setelah peristiwa 11 september, jumlah Napi di New York yang masuk Islam bertambah menjadi 18% dari jumlah keseluruhan.

Para sipir penjara di AS sangat kejam terhadap para Napi muslim. Sedikitnya ada sekitar 1522 kasus pelanggaran HAM setiap tahunnya.

Di penjara Inggris, setelah peristiwa 11 september, banyak napi yang masuk Islam. Sehingga, jumlah napi muslim di penjara kini bertambah menjadi 4200 orang.

Di Australia, pemerintah telah mengumumkan bahwa sejumlah napi di penjara Australia mempelajari Islam. Bahkan, mereka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mempelajari Islam. (Ist/fani)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: