jump to navigation

Setetes Air Zam-Zam Sebanding Seribu Tetes Air Biasa April 4, 2008

Posted by spanautama in SCIENCE NEWS.
trackback

ImageJepang, alislamu.com – Peneliti Jepang, Dr. Masaru Imuto, menyimpulkan bahwa air zam-zam memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh air biasa. Kandungan setetes air zam-zam menyamai seribu tetes air biasa.Dalam acara seminar ilmiah yang diadakan oleh Kulliyatu Daril Hikmah dan dihadiri oleh lebih dari lima ratus peneliti, Dr. Masaru Imuto menegaskan bahwa air zam-zam adalah air yang unik lagi istimewa dan tidak ada kandungan air di dunia yang menyamai kandungan air zam-zam. Selain itu, khasiat yang dikandung air zam-zam tidak akan pernah bisa berubah.

Lembaga Penelitian di Jepang menegaskan bahwa penemuan kandungan air zam-zam ini adalah penemuan ilmiah terbaru. Seorang penulis kitab Rasail Minal Ma’ (Tulisan tentang Air) menjelaskan bahwa “basmalah” yang sering dibaca oleh kaum muslimin mempunyai pengaruh yang sangat menakjubkan dalam membentuk kandungan air.

Dr. Imuto pernah mengadakan penelitian terhadap air dengan memperdengarkan bacaan Al-Qur’an di air, maka bacaan tersebut dapat membantu menjernihkan dan membentuk kandungan air. Bahkan, air yang dibacakan “basmalah” bisa dijadikan sebagai obat. (alm/fani)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: