jump to navigation

Amir Abu Usman Bertemu Tarhan Gazi April 15, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

Abu Usman (Dokka Umarov)
MDNews-Checnya-Kavkazcenter telah menerima pesan dari biro press Amir Imarah Kaukasus.

25 Rabi‘al-Awwal 1429 (3 April 2008) Amir Imarah Kaukasus, Abu Usman (Dokka Umarov) bertemu dengan kepala intelejen Imarah Kaukasus Tarhan Gazi.

Tarhan Gazi memperbarui laporan kepada Abu Usman tentang hasil operasi yang diadakan biro intelejen di daerah kekuasaan Imarah Kaukasus, persiapan untuk pelatihan militer musim panas dan hasil pendahuluan dari investigasi mengenai aktivitas anti Negara dari grup pengungsi oleh beberapa mantan anggota CRI (Chechen Republic of Ichkeria) pemerintah dan parlemen, yang bertempat tinggal di luar negri.

Menurut laporan itu, investigasi mengungkap fakta-fakta baru yang penting, yang mana sekarang ini di selidiki dengan hati-hati dan di cek ulang.

Diantara yang dipertimbangkan (isu) dan juga (beberapa) informasi mengenai
hasil pendahuluan investigasi oleh Badan Syariah Tertinggi dari Imarah Kaukasus mengenai kelompok anti -Islam dan aktivitas anti negara oleh salah satu pemimpin gerombolan kriminal yang terdiri atas mantan anggota pemerintah CRI yang sudah bubar.

Kepala intelejen Imarah Kaukasus juga memberikan laporan angka keberhasilan operasi khusus yang ditujukan untuk menetralkan murtadin dan kafir yang paling aktif, yang telah dilaksanakan pada musim gugur di wilayah Nokhchicho dan wilayah Imarah Kaukasus lainnya.

Hal- hal lain yang penting juga dipertimbangkan,melalui ditingkatkanya aktivitas intelejen Imarah Kaukasus termasuk aktivitas di teritori penjajah (Rusia).

Biro Informasi dari Amir Imarah Kaukasus

(zax/ KC)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: