jump to navigation

Bush Lebih Zionis Ketimbang Petinggi Israel Mei 22, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

ImageAlislamu.com – Mantan menteri luar negeri Israel Silvan Shalom pada acara Peringatan 60 Tahun Penjajahan Israel di Palestina, Kamis, (15/5), mengatakan, “Bush adalah orang yang paling zionis dibandingkan dengan beberapa menteri di pemerintahan Israel.”

Ia menilai demikian karena beberapa pernyataan Bush yang mengejutkan yang disampaikan pada kesempatan pidatonya di hadapan para petinggi Israel. Dalam pidatonya yang berbahasa Ibrani, Bush menyatakan, “Ini adalah hari kemerdekaan dan kebahagiaan bagi Israel yang tidak akan pernah jatuh lagi.”

Bush juga mengatakan, “Kemungkinan jumlah penduduk Israel hanya sekitar tujuh juta jiwa. Tetapi, ketika menghadapi para teroris, jumlah kalian bisa menjadi 307 juta jiwa. Karena, Amerika berada di samping kalian.”

Para petinggi Yahudi mengaku terkesan dengan pidato yang disampaikan Bush, dan lebih dari 19 kali tepuk tangan mengiringi pidatonya. Salah seorang petinggi Yahudi itu mengatakan, “Bush berbicara seperti anggota Mifdal dan kecintaannya terhadap Israel sangat berarti.”

Berbagai stasiun radio dan televisi di Israel menyiarkan langsung acara tersebut. Bahkan, berbagai media cetak menjuluki Bush sebagai “Rabbi Israel”. Mereka menyatakan, “Tidak ada orang asing di dunia ini yang bersikap kepada Israel seperti apa yang dilakukan Bush pada acara tersebut.” (iso/fani)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: