jump to navigation

Di Mesir, Misionaris Mengkristenkan Kaum Muslimim Melalui Rumah Sakit Juni 8, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

ImageAlislamu.com – Gerakkan kristenisasi semakin marak di berbagai negara. Setelah berhasil merambah ke Irak dan Sudan, kini giliran ke Aswan, Mesir bagian selatan. Menurut pimpinan Organization Samaria Pierce, Frenklin, gerakkan ini bertujuan untuk mengkristenkan orang-orang muslim.

Gerakkan ini awal kali merambah ke Mesir sekitar tahun 1970, hanya saja misi mereka kurang berhasil. Karena, warga Mesir sangat berhati-hati dengan orang-orang Nasrani.

Tak kehabisan cara, mereka kemudian mengubah metodenya untuk melanjutkan kristenisasi. Mereka bergerak melalui berbagai kegiatan, seperti bakti sosial untuk kaum muslimin yang miskin. Mereka mengharapkan, kegiatan itu akan mendapat simpati dari kaum muslimin. Dari celah inilah, mereka akan menyusupkan misinya.

Selain itu, mereka menyebarkan para misionaris ke rumah-rumah sakit di Mesir. Pada tahun 2005 mereka mulai mengirim para dokter spesialis. Selain membawa misi kemanusiaan, mereka juga memabawa misi misionaris.

Dr. Kinloch (63 th) menyatakan, “Orang-orang muslim di Mesir sangat berhati-berhati dengan orang-orang Nasrani. Sehingga, membuat kami kesulitan untuk mendekati mereka. Maka, pada tahun 2005, kami mengirim para dokter spesialis yang membawa misi misionaris ke Mesir.”

Hal ini diperkuat dengan pernyataan salah seorang pimpinan rumah sakit di Mesir, Dr. Kamil Daud. “Sesungguhnya para dokter Nasrani banyak ikut serta membantu kami dalam merealisasikan kepentingan rumah sakit,” ujar Daud. (ism/fani)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: