jump to navigation

Senjata Terbaru Inggris dalam Menghadapi Taliban : Sebuah Ponsel Oktober 15, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

Inggris mengeluarkan senjata terbarunya dalam rangka menghadapi perang terhadap Taliban, senjata itu  hanya sebuah telepon seluler sederhana.

Inggris menggunakan telepon seluler ini sebagai alat yang akan diberikan kepada penduduk Afghanistan. Telepon seluler ini diharapkan digunakan untuk merekam video pribadi, yang menurut Inggris akan digunakan rakyat Afghanistan merekam video pribadi menceritakan kejahatan Taliban, kemudian video itu bisa disebarluaskan.

Rupanya Inggris ingin membalas video yang juga disebarkan oleh Taliban  lewat telepon seluler dan internet. Taliban mengeluarkan film rekaman yang memperlihatkan banyak sekali mayat penduduk Afghanistan yang tewas dalam serangan Amerika bulan Agustus lalu. Video itu memperlihatkan mayat-mayat yang di letakkan berjejer-jejer, termasuk 11 mayat anak-anak kecil, sedang Amerika hanya mengatakan tujuh anak-anak yang tewas.

Jadi sekarang Inggris akan menggunakan telepon seluler untuk alat perang propaganda.

Pejuang Taliban menggunakan telepon Skype berbasis internet, yang terenskripsi dengan baik, tidak seperti  telepon biasa, Skype digunakan untuk berkomunikasi diantara jaringan Taliban diseluruh negri, penggunaaan Skype oleh Taliban ini baru diketahui NATO akhir bulan lalu.[zax/dailymail]
Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: