jump to navigation

Tim Kedokteran Universitas King Saud Ungkap Rahasia Air Kencing Unta Oktober 15, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

ImageAlislamu.com — Tim peneliti di Fakultas Kedokteran Universitas King Saud di Riyadh telah berhasil melakukan sebuah penelitian pada air kencing unta yang belum pernah diadakan penelitian sebelumnya. Tim peneliti meneliti kandungan protein pada air susu dan air kencing pada hewan unta.

Pimpinan dalam penelitian tersebut, Dr. Haider Abdul Haidar, menyatakan, hasil penelitian tersebut termasuk ilmiah, dan setelah diteliti ternyata kandungan protein yang terdapat pada susu dan air kencing unta ada perbedaan yang cukup besar dibanding dengan kandungan protein lainnya.

Haidar menyatakan, Hasil penelitian tersebut akan segera dikirimkan ke majalah-majalah di dunia guna disebarkan. Pengiriman tersebut guna mendorong para peneliti lain untuk melakukan studi klinis dan medis secara ilmiah mungkin mengenai penggunaan susu dan air kencing unta tersebut.

Tim peneliti yang beranggotakan Dr. Abdul Jalil Abdul Qadir dan Dr. Nirwana Musthafa Bayumi bekerjasama dengan Prof. Mark Duncan dari tim kedokteran Universitas Denver, COlorado, Amerika, seorang pakar terkemuka di dunia dalam hal pemisahan protein dan pengindentifikasinya. Selain itu, tim peneliti juga bekerja sama dengan seorang pakar ilmu protein dari Universitas Aberdeen, Inggris, Dr. David Steed, (Ism/fani).

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: