jump to navigation

Venuzuela Usir Dubes Israel Januari 8, 2009

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

dakwatuna.com- Pemerintah Venuzuela memutuskan mengusir Dubes Israel beserta enam pegawainya. Presiden Venezuela, Hugo Chaves dengan tegas mengusir dubes dan para pegawai Israel agar hengkang dari negerinya, sebagai protes atas agresi biadab Ziones Israel terhadap Gaza.

Ia juga menegaskan bahwa tentara Israel pengecut karena membom-bardir rakyat yang tidak berdosa saat mereka tidur di rumah-rumah mereka, korban yang berjatuhan pun rakyat sipil. Ia pun menyerukan agar rakyat Israel memprotes pemerintahannya.

Sebelumnya, Chavez sudah mengeluarkan pernyataan keras bahwa apa yang terjadi di Gaza adalah sebuah “holocaust” dan Presiden Israel serta Presiden AS harus diseret ke pengadilan internasional.

“Holocaust, itulah yang terjadi saat ini di Gaza. Presiden Israel harus diseret ke pengadilan internasional, bersama presiden AS,” tukas Chavez dalam komentarnya yang disiarkan televisi Venezuela.

Dalam kunjungannya ke sebuah rumah sakit di Karkus, ia menyatakan sangat prihatin dan tegas menyatakan bahwa negerinya akan membantu para korban kebiadaban ini. Sekali lagi ia menegecam dan menolak di dalam negerinya ada keturunan Yahudi Israel berdomilisi, karena begitu hebatnya penderitaan yang dialami rakyat Gaza. “Yahudi katanya anti “holocaust”, tapi apa yang terjadi di Gaza? cetusnya. (it/ut)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: