jump to navigation

Hamas Nilai Israel Gagal Capai Tujuannya di Gaza Januari 12, 2009

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

ImageAlislamu.com — Gerakan Pejuang Islam Palestina, Hamas, menilai tujuan perang militer Israel telah mengalami kegagalan dalam serangannya ke Jalur Gaza.

“Penyerangan membabi buta Israel telah memasuki hari ke-16 dan telah menjatuhkan korban ratusan bahkan ribuan para syuhada dan korban luka dari kalangan anak-anak, wanita, dan penduduk sipil serta telah menghancurkan tempat-tempat perlindungan, sekolah, universitas,  yayasan-yayasan yang bergerak di bidang sosial, dan apa yang ada di Palestina demi melampiaskan kegagalan misinya,” ujar Dr.  Ismail Ridlwan dalam jumpa pers, (Ahad 11/01).

Hamas juga enggan untuk berdialog sebelum Zionis Israel menghentikan semua serangannya ke Jalur Gaza dan menyudahi semua tindakan biadabnya.

“Kami tidak mungkin untuk berdialog sebelum Zionis Israel menghentikan serangannya secara keseluruhan terhadap kami, menarik seluruh pasukan Zionisnya dari perbatasan Gaza, menghentikan pengepungan, dan membuka semua jalur dan pintu masuk ke Palestina,” katanya.

Dr. Ismail yang juga salah seorang petinggi Hamas menyatakan bahwa pihaknya akan selalu memberikan perlawanan yang sengit terhadap Zionis selama mereka masih menjajah Palestina.

“Kami akan memberikan perlawanan yang sengit demi membela hak kami, setiap ada penjajahan di wilayah Palestina maka di situlah kami akan mengadakan perlawanan yang sengit karena penjajahan harus dihapuskan,” jelasnya.

Kekejaman yang telah dilakukan Israel terhadap warga Palestina dinilai sebagai kejahatan perang, sehingga Hamas pun ingin mengajukannya ke pengadilan internasional.

“Kami akan mengajukan mereka ke pengadilan internasional terhadap apa yang telah mereka perbuat di Palestina,” ungkapnya.

Di ujung penjelasannya, Dr. Ismail menyatakan, “Masih adanya perlawanan yang sengit dari kami, dan masih kokohnya kami adalah bukti kegagalan tujuan perang militer Israel.” (ist/fani)

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: