jump to navigation

Tentara AS Berulah; Jadikan Mushaf Sasaran Tembak Mei 22, 2008

Posted by spanautama in KABAR UTAMA.
trackback

 Tentara Amerika berulah lagi di Irak. Salah seorang tentaranya telah dipulangkan karena menggunakan Mushaf Al Quran sebagai sasaran tembak dalam latihannya.

“Komandan koalisi telah memberikan brifing singkat kepada pemimpin lokal dalam hasil investigasi dan mengungkapkan rasa penyesalannya yang mendalam,” demikian jelas jubir militer AS yang dikutip oleh kantor berita AFP, Ahad 18 Mei.

Tentara yang tidak disebutkan namanya itu melakukan latihan tembak di daerah Sunni Baghdad Barat. Latihan tentara penjajah kafir itu terjadi tanggal 9 Mei lalu, dan baru diketahui dua hari kemudian saat polisi Irak menemukan Mushaf Al Quran yang rusak karena tembakan peluru senjata laras pendek dekat kantor polisi Radwaniya.

Selain pemulangan, tidak ada tindakan hukuman lagi terhadap tentara itu.
Kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh CNN saat menyiarkan acara permintaan maaf Komandan tentara Amerika di Baghdad terhadap kepala suku di Radwaniya.

Dalam pidatonya atas nama kepala suku Radwaniya, Sheikh Hamadi al Qirtani menyebut tindakan ini sebagai “agresi terhadap seluruh dunia Islam”.
Tidak ada reaksi langsung dari pemerintahan boneka pimpinan Nuri al Maliki.

Asosiasi ulama sunni Irak jug atelah mengutuk aksi bejat tentara penjajah AS ini.
Menurut AFP, penembakan Mushaf Al Quran sebagai sasaran tembak merupakan insiden paling serius yang menodai Islam dan kaum Muslimin. Semoga Alloh menimpakan laknatnya bagi tentara penjajah itu. rmd/iolcm

Komentar»

1. heran - Juli 20, 2009

No comments please

2. bingung - Juli 20, 2009

thats right brotha

3. asow - Juli 20, 2009

no comments please!!


Tinggalkan komentar